Tampil Memukau, Ini Kesan Padi Reborn Pada Gelaran Sumpfest 2022

Padi Reborn saat tampil menghibur penonton pada gelaran Sumpfest 2022 di LKS Gotong Royong Sumenep, Ahad (28/8) malam. (Foto: maduraindepth.com)

maduraindepth.com – Padi Reborn tampil memukau pada ajang Sumenep Millenialpreneur Festival (Sumpfest) 2022, Ahad (28/8) malam. Sekitar 10 lagu yang dibawakan Fadly dkk mampu memantik kehebohan para penonton yang hadir di Lapangan Kesenian Sumenep (LKS) Gotong Royong.

Saat tampil, Fadly mengaku ini yang pertama kali Padi Reborn hadir di Kabupaten Sumenep, Madura, selama 25 tahun berkarir di dunia musik. Vokalis Padi Reborn itu juga menyampaikan terima kasih kepada para penonton yang ikut meramaikan gelaran Sumpfest 2022 tersebut.

banner 728x728

“Terima kasih Sumenep,” ujarnya disela-sela menghibur para penonton.

Tak hanya kaum milenial, semua kalangan yang hadir pada festival itu ikut larut bernyanyi dan menikmati lagu-lagu yang dibawakan Padi Reborn. Fadly juga mengapresiasi antusiasme masyarakat yang terus mendukung musik Indonesia.

“Terima kasih sudah mengapresiasi dan selalu mensupport musisi Indonesia. Kalian semua luar biasa,” ucap Fadly.

Selain Padi Reborn, Sumpfest 2022 yang digelar BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Sumenep itu juga menghadirkan 3 Pemuda Berbahaya ft Givani Gumilang. Serta, beberapa hiburan lain dan pameran produk UMKM. (*)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

banner 728x90
WhatsApp Kirim Info