Singkirkan Power Rangeekk, Lejat & Bergiji Tembus Final

TEGANG: Suasana semifinal turnamen Mobile legends sessions Ngalecer feat maduraindepth.com di Aji Gunong Sampang (21/8). (FOTO: Arief Tirtana/MI)

maduraindepth.com – Turnamen Mobile Legends session Ngalecer ft maduraindepth.com sudah memasuki babak semifinal. Dalam babak ini Squad asal Sumenep Lezat & Bergizi berhasil mengalahkan Squad asal Bangkalan Power Rangeekk. Lejat & Bergiji berhasil menang dengan poin 2-0 dalam dua match. Atas kemenangan tersebut Lejat & Bergiji berhak lolos ke Final.

Turnamen Mobile Legends yang digelar oleh Ngalecer Cafe bersama maduraindepth.com ini diikuti 45 tim dari empat kabupaten di Madura. Event yang digelar dalam rangka 1st mounthversary ngalecer cafe tersebut didukung sejumlah sponsor. Mulai dari indihome Bank Negara Indonesia (BNI), Oppo Madura, Nanda Graha Consultan, PT Jatiwangi dan Alim Mix.

Sponsor pendukung lainnya adalah Panglima Hotel, Syifa Production, CV. Saif Aqmal, Angkringan Terserah, Kedai Sakera, Penerus Pemuda Aji Gunung (Puma), Karang Taruna Dalpenang dan Karang Taruna Gunung Sekar. Kegiatan yang disaksikan secara langsung oleh warga Aji Gunong tersebut berlokasi di ngalecer cafe di Gang Aji Gunung II kelurahan Gunong Sekar.

“Terima kasih kepada panitia yang sudah sangat serius menggelar turnamen ini. Indihome sebagai salah satu produk Telkom Indonesia dan merupakan satu-satunya produk internet yang masuk hingga pelosok desa sangat mendukung kegiatan positif seperti ini,” ungkap officer konsumen Telkom Indonesia wilayah Madura Kiki Fadlilah.

Terpisah, ketua panitia sekaligus owner Ngalecer cafe Damai Ariyanto mengatakan, usai semifinal antara Lejat & Bergiji vs Power Rangeekk akan digelar match antara squad asal Pamekasan, KPK vs Lejat & Bergiji II. “Karena peserta yang masuk final dari luar kota, panitia dan peserta sepakat final digelar di malam ini juga,” ucap pria yang akrab disapa Yayan itu. (*/AW)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info