Event  

Semarak, Ratusan Masyarakat Antusias Ikuti Fun Aero Zumba Party

fun aero zumba party anggun studio aerobic
Ratusan peserta antusias ikut Fun Aero Zumba Party di depan Markas Kodim 0827/Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Fun Aero Zumba Party dalam rangka memperingati anniversary ke 2 Anggun Studio Aerobic berlangsung meriah, Ahad (5/3). Kegiatan senam bersama yang digelar di depan Markas Kodim 0827/Sumenep itu diikuti ratusan masyarakat Sumenep.

Selain senam bersama, kegiatan itu juga bertabur ratusan doorprize yang diberikan kepada para peserta Fun Aero Zumba Party. Bahkan, sebanyak 200 jeruk peras juga dibagikan secara gratis kepada peserta dan pengunjung di kawasan Taman Adipura Sumenep.

Pada perayaan ulang tahun ke 2 Anggun Studio Aerobic mendatangkan Zin Lintang sebagai instruktur senam. Tak pelak, kedatangan instruktur ternama itu memantik perhatian ratusan masyarakat Kota Keris untuk ikut menyemarakkan kegiatan tersebut.

Owner Anggun Studio Aerobic Sumenep, Anggun Laoriyana menyampaikan, masyarakat sangat antusias mengikuti Fun Aero Zumba Party. Dia mengaku puas atas terselenggaranya kegiatan yang terselenggara di depan Markas Kodim 0827/Sumenep tersebut.

fun aero zumba party anggun studio aerobic
Penyerahan hadiah kepada peserta Fun Aero Zumba Party di depan Markas Kodim 0827/Sumenep. (Foto: Arif/MID)

Diterangkan, senam zumba adalah olah fisik yang memadukan kombinasi tari salsa dan gerakan aerobik. Tidak ada gerakan khusus dalam senam zumba. Sebab, fokus senam ini adalah menggerakkan seluruh anggota badan dengan mengikuti irama musik.

“Sangat terbukti tadi. Meskipun senam zumba ini baru pertamakali di Sumenep, masyarakat sangat antusias,” ujarnya.

Selain itu, Anggun mengajak masyarakat Kabupaten Sumenep agar terus menjaga kesehatan dengan berolahraga. Menurut dia, kesehatan merupakan modal utama dalam kehidupan di masa sekarang dan yang akan datang.

Baca juga:  Masyarakat Antusias Saksikan Parade Musik Tong-Tong di Kalianget

“Kedepan, kita akan gelar kegiatan yang semakin meriah. Tentunya, peran serta masyarakat Sumenep sangat dibutuhkan untuk  menyukseskan itu,” tutupnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *