banner auto
banner auto

Cetak Rekor MURI, Begini Kesan Peserta SSHB di Alun-Alun Trunojoyo Sampang

SSHB rekor muri sampang
Puluhan ribu peserta ikut semarakkan SSHB di Alun-Alun Trunojoyo Sampang yang berhasil mencetak rekor MURI, Senin (26/12). (Foto: Pemkab for MID)

maduraindepth.com – Senam Sampang Hebat Bermartabat (SSHB) yang melibatkan sebanyak 10.399 peserta dimulai sekitar pukul 06.00. Kegiatan yang digelar di Alun-Alun Trunojoyo, Jalan Wijaya Kusuma Sampang, itu tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Senin (26/12).

Peserta yang berpastisipasi saat pencatatan rekor MURI pada kegiatan SSHB berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun non ASN di lingkungan Pemkab Sampang, Camat serta Kepala Desa se Kota Bahari, para guru, dan berbagai elemen lainnya.

banner auto

Mengenakan seragam serba putih dengan kombinasi batik, SSHB yang diinisiasi Bupati Sampang Slamet Junaidi itu berlangsung meriah. Terlihat, Alun-Alun Trunojoyo dan ruas Jalan Wijaya Kusuma dipadati peserta senam.

Salah satu peserta SSHB, Siti Aminah mengaku terkesan. Sebab kegiatan senam berlangsung semarak. Dia mengatakan, banyak pihak yang ikut memeriahkan acara ini. “Antusias peserta membuat senam semakin bergairah” ujar guru SDN Angsokah 1 Omben itu kepada maduraindepth.com.

Hal serupa juga disampaikan Siti Suliha, guru SDN Torjun 2. Dia menyebut, SSHB sangat meriah. Senam tersebut sekaligus memperkenal Alun-Alun Trunojoyo kepada seluruh masyarakat Sampang. “Pukul 05.00, pagi sudah berangkat. Karena sudah bersemangat dari awal,” tuturnya.

Sementara itu, Agus Sudiro, Tim Tekhnis Konseling P2TP2A Torjun mengaku berbondong-bondong berangkat dari kantor Kecamatan Torjun untuk mengikut SSHB. “Acara berjalan dengan lancar. Saya melihat semua peserta ikut gembira dalam memeriahkan senam. Semoga ke depannya Sampang bisa terus kompak,” harapnya. (MID25/*)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info