banner auto

Pj Bupati Sampang Tiba Di Pendopo, Empat Isu Penting Akan Dilaksanakan Selama Menjabat

Pj Bupati Sampang
Pj Bupati Sampang memberikan sambutan pertama di pendopo trunjoyo. (Foto : Alimuddin/MID).

maduraindepth.com – Penjabat (Pj) Bupati Sampang Rudi Arifiyanto tiba di pendopo trunojoyo Sampang, Rabu (31/1). Kedatangan Pj Bupati itu disambut hangat para pejabat, pimpinan OPD, tokoh kiai, dan masyarakat Sampang.

Acara silaturahmi Pj Bupati Sampang dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang Yuliadi Setiawan, Ketua DPRD Sampang Fadol, mantan Wakil Bupati (Wabup) Sampang periode 2019-2024, Abdullah Hidayat, Kepala OPD, camat, Kepala desa (Kades), dan Pj Kades. Hadir pula anggota DPRD Provinsi Jawa Timur KH. Mohammad bin Muafi Zaini dan anggota Komisi I DPR RI Slamet Ariyadi.

Dalam sambutannya, Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan mengatakan pihaknya bersama seluruh pimpinan perangkat daerah di kota bahari akan selalu siap mendukung Pj Bupati, dalam menjalankan tugas pemerintahan di sampang.

“Kami siap mendukung melancarkan tugas pak Rudi Arifiyanto sebagai Pj Bupati Sampang selama kurang lebih satu tahun ke depan,” ungkapnya.

Sementara, ditempat yang sama Pj Bupati Sampang Rudi Arifiyanto mengucapkan terima kasih atas sambutan jajaran Forkompinda dan tokoh masyarakat di Sampang. Dirinya menyebutkan, tugas yang diberikan oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa soal kemiskinan, IPM, pendidikan, dan sosial ekonomi.

“Intinya semua persoalan perlu dijamin penyelesaiannya, seperti kesehatan dan semacamnya, sehingga sampang bisa maju,” ucap lelaki yang sebelumnya menjabat di Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) Jakarta itu.

Baca juga:  Dukungan untuk Ganjar Pranowo Capres 2024 Ngalir dari Pamekasan Saat HISNU Gelar Acara Sholawat

Rudi mengaku, Kabupaten Sampang memiliki banyak potensi yang bisa dikelola dan dikembangkan, seperti bidang pertanian dan UMKM. Namun untuk memanfaatkan itu semua, maka Sumber daya manusia (SDM) juga perlu ditingkatkan.

“Kami berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Sampang untuk menjadikan Kota Bahari lebih maju, ” pungkasnya. (Alim/AJ)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto