banner auto
News, Sport  

Perssu Madura City Resmikan Tim yang Akan Berlaga di Liga 3 Musim 2023

launching perssu madura city
Launching Perssu Madura City. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Perssu Madura City meresmikan tim yang akan berlaga pada kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jatim 2023, Ahad (3/11). Total, terdapat 26 pemain yang akan memperkuat klub berjukuk Laskar Kuda Terbang ini.

Terdiri dari penjaga gawang, pemain bertahan, lini tengah, serta penyerang. Perssu Madura City memiliki tiga penjaga gawang, yakni Guruh Guwino, M. Abrori, dan Rifqy Bachtiar. Kemudian, tembok pertahanan Perssu akan dijaga Imam Burhanudin, Muhammad Yafisham Zaqlul Pasya, Emerson Daffajr Setiana, Mochammad Luthfi Sabilillah, Rivaldo Sihombing, Hairul, Afif Rosidi, serta Rifaldo Dwi Sugandi Pratama.

Sementara di lini tengah akan diperkuat Agung Dwi Yulianto, Muhammad Hifni, Komang Rama Ardika Putra, Achmad Saugi, Ahmad Dedi, Richard Arbed Anderson, M. Jatimul Hidayat, dan Aan Dwi Saputra. Sedangkan di lini depan akan diisi Gunawan, Aditya Futzal Ramadhan, Erik Gamis Sanjaya, Bagas Prasetyo Wicaksono, Sandrian, Aan dan Wimba Sutan Fanosa

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib mengatakan, tim akan berusaha dan berjuang untuk mengangkat kembali prestasi olahraga di Kabupaten Sumenep.
“Dengan dukungan dari semua pihak, kami dari tim pelatih, official, dan pemain akan memberikan yang terbaik untuk Perssu Madura City. Perjalanan tim di kompetisi ini tidak mudah, oleh karena itu, kami butuh dukungan dan mohon doa dari semua pihak, masyarakat, serta supporter,” ucapnya.

Baca juga:  Awal Tahun, DPRD Sampang Gelar Paripurna Bahas Dua Agenda Penting

Manajer Perssu Madura City, RBMS Hadi Pradipta berharap, seluruh pemain bisa mewujudkan keinginan masyarakat Sumenep supaya tampil maksimal di setiap pertandingan. Selain itu, manajemen serta masyarakat berharap kembalinya tim pada Liga 3 kali ini bisa mewujudkan masa kejayaan Perssu Madura City.

“Kami selalu percaya bisa berprestasi menjadi juara musim ini. Sehingga Perssu Madura City membanggakan Kabupaten Sumenep baik suporter dan masyarakat. Semoga Perssu Madura City berjaya menjadi juara di liga 3 ini, agar bisa berkompetisi di liga 2 pada musim kompetisi tahun mendatang,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto