banner auto

PAC IPNU-IPPNU dan DKR Pramuka Rubaru Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

IPNU-IPPNU DKR Pramuka Rubaru
PAC IPNU-IPPNU serta DKR Pramuka Rubaru menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan Peringatan HSN 2022 di Pendopo Kecamatan Rubaru, Ahad (23/10). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) serta Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) dan Dewan Kerja Ranting (DKR) Pramuka Kecamatan Rubaru, Sumenep, menggelar Maulid Nabi Muhammad SAW dan peringatan Hari Santri Nasional (HSN) 2022, Ahad (23/10). Acara yang ditempatkan di Pendopo kecamatan setempat tersebut diisi oleh KH Habibullah Mawardi dan dihadiri pengurus PC IPNU-IPPNU Sumenep dan DKC Pramuka Sumenep.

Ketua PC IPNU Sumenep, Jalaluddin berpesan kepada seluruh undangan yang hadir supaya pengurus pramuka juga bisa ikut IPNU-IPPNU. “Mari yang jadi pengurus pramuka juga ikut IPNU-IPPNU, supaya bisa menyambung sanad dengan NU,” tuturnya.

Sementara itu, Pengurus DKC Pramuka Sumenep, Fais menyampaikan, para pemuda saat ini harus terus menebar kebermanfaatan kepada orang lain. “Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan HSN dan Maulid kerjasama antara PAC IPNU-IPPNU dan DKR Pramuka Rubaru,” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto