News, Sport  

Maniac Pertama di MPL ID S-10, EVOS Legends Kalahkan Bigetron Alpha 2-0

Screenshot youtube MPL Indonesia.

maduraindepth.com – Bermain tanpa roaster W.O.R.L.D, Evos Legends berhasil memenangkan pertandingan perdana di MPL ID S-10 secara meyakinkan dengan skor 2-0 atas Bigetron Alpha. Meski tertekan diawal kedua match, generasi muda Evos Legends berhasil membalikan keadaan dan memenangkan pertandingan.

Pertandingan perdana bagi Ferxic dan kawan-kawan pada hari kedua pekan pertama MPL ID season ini menjadi pembuktian kemampuan. Bermain dengan banyak roaster yang terbilang baru di MPL, nyatanya anak asuh dari Zeys itu berhasil mengalahkan ‘Robot Galak’ dengan skor akhir yang menjanjikan.

Bahkan pada match pertama, Ferxic berhasil mencatatkan namanya sebagai player pertama yang mendapatkan Maniac di gelaran MPL ID season ini.

Kemenangan Evos kali ini terbilang tidak mudah, terutama pada match pertama. Setelah sempat ketinggalan point kill, gold dan objektif, CR1t3 dan kawan-kawan berhasil membalikkan keadaan dan memenangkan pertandingan dengan agregat kill 14 untuk BTR Alpha dan 13 untuk Evos Legends.

Pada sesi wawancara, Ferxic mengungkapkan, dirinya cukup yakin dengan roaster Evos musim ini. Meskipun sempat diragukan karena membawa roaster baru dan ditinggalkan oleh seluruh roaster W.O.R.L.D, dia mengaku hal tersebut tidak menimbulkan masalah sama sekali.

“Selama masih ada Clover kalian nyantai aja,” ucapnya.

Kemenangan ini membuat Evos Legends menempati posisi kedua klasemen sementara MLP ID. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto