banner auto

Kronologi Lengkap Hilangnya Manusia Silver yang Terseret Arus Sungai di Sampang

manusia silver sampang terhanyut sungai
Tampak petugas masih melakukan pencarian terhadap korban yang terseret arus sungai di Sampang, Kamis (29/12). (Foto: Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Upaya pencarian manusia silver yang terseret arus sungai di Sampang, Madura, terus dilakukan. Korban bernama Rizal, asal Kecamatan Omben, Sampang, itu diketahui hanyut saat mandi di sungai sekitar Jembatan Bahagia, Kamis (29/12).

Kronologi berawal saat Rizal yang sehari-hari menjadi manusia silver itu hendak membersihkan tubuhnya di bawah jembatan sungai sebelah Timur Terminal Trunojoyo Sampang sekitar pukul 16.54. Berdasarkan informasi, korban melompat ke pancang jembatan yang berada di tengah.

Setelah itu, Rizal tergelincir dan tercebur ke sungai. Saat itu, arus sungai cukup kencang. Karena tak bisa berenang, korban kemudian terseret arus ke arah Selatan.

“Pada saat terseret arus, korban sempat minta tolong ke temannya. Kemudian temannya atas nama Akmal berusaha membantu, tetapi karena arus kencang, Rizal tidak bisa terkejar dan terhanyut sungai,” terang Kapolsek Kota Sampang, AKP Tomo saat berada di lokasi.

Dia menjelaskan, berdasarkan keterangan warga sekitar yang sempat melihat kejadian, korban terseret sekitar 100 meter dari bawah jembatan. Saat itu, Rizal sempat melambaikan tangannya pertanda meminta pertolongan. Namun, korban kemudian tenggelam dan hilang.

“Saat ini BPBD, Tagana dan Polsek Sampang Kota sedang menelusuri sungai untuk mencari Rizal yang tenggelam,” paparnya.

“Perkembangan selanjutnya akan segera kami laporkan, semoga bisa ditemukan,” sambungnya.

Baca juga:  Soal Santri Tanggap Bencana, Begini Kata Pengasuh Ponpes Assirojiyyah

Hingga berita ini ditayangkan, upaya pencarian korban oleh petugas gabungan masih berlangsung. Namun, manusia silver itu belum ditemukan. (Alim/*)

Klik Di Sini Untuk Mendapatkan Informasi Menarik Lainnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto