Khofifah Indar Parawansa Kenalkan Tagline ‘Jatim Seger’

0
20
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di acara puncak Haornas 2019 di Pamekasan, Senin 16 September 2019. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengisi acara puncak Hari Olahraga Nasional (Haornas) di Lapangan Nagara Bhakti Mandhepah, Pamekasan, Madura, Senin (16/9/2019).

Dalam kesempatan tersebut Khofifah mengenalkan tagline dan jingle Jawa Timur Senang Bergerak (Jatim Seger). “Olahraga bisa dilakukan kapan saja dan di mana saja,” katanya.

Menurut mantan Menteri Sosial tersebut, gerakan itu nantinya akan diviralkan ke setiap instansi pendidikan di Jawa Timur. Karenanya, dia berharap agar seluruh masyarakat di Jatim bisa menyempatkan diri untuk berolahraga.

“Olahraga yang penting bergerak, terserah mau muter-muter, lari, pokoknya ayo gerak. Makanya kita luncurkan hari ini Jatim Senang Bergerak,” ucapnya.

Khofifah menambahkan, olahraga tidak harus di tempat atau fasilitas tertentu, tempat fitness, namun tempat mana saja yang bisa membebaskan orang untuk bergerak maka bisa dijadikan sarana untuk olahraga.“Jadi olahraganya tidak saklek yang penting bergerak,” ucapnya.(*)