Dapat Rekomendasi Empat Parpol, Khofifah Sebut Akan Kembali Gandeng Emil di Pilgub Jatim 2024

Khofifah gubernur pilgub jatim 2024
Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri salah satu acara. (Foto: Rafi/MID)

maduraindepth.com – Khofifah Indar Parawansa akan maju kembali pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2024. Gubernur Jatim periode 2019-2024 itu mengaku telah mendapatkan rekomendasi dari beberapa Partai Politik (Parpol). Yaitu PAN, Gerindra, Demokrat dan Golkar.

“Surat rekomendasi sudah turun. Insyaallah, cukup untuk proses pendaftaran Calon Gubernur – Wakil Gubernur Jawa Timur sesuai tahapan yang dijadwalkan KPU,” ujarnya, Senin (25/3/2024).

banner auto

Langkah untuk maju Calon Gubernur (Cagub) Jawa Timur, pihaknya mulai intens dan terus berkoordinasi dengan Parpol dan berkeliling menggalang dukungan terhadap masyarakat dan ulama.

“Silaturahmi kami terus bersambung, bertemu dengan tokoh masyarakat, dan sowan terhadap ulama di wilayah Jawa Timur,” imbuhnya.

Guna memuluskan kemenangan pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur, Khofifah tetap setia memilih Emil Elistianto Dardak sebagai Wakil Gubernur periode kedua 2024-2029.

“Saya nyaman dengan Mas Emil. Produktivity dan harmoni menjadi sesuatu yang dibutuhkan untuk dapat memperkuat suatu percepatan pembangunan,” pungkasnya. (Rafi/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto