banner auto

Khofifah Sebut Sampang Jadi Bagian Kemenangan Prabowo-Gibran Satu Putaran Pada Pemilu 2024

khofifah sampang prabowo gibran
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat ditemui awak media. (Foto : Alimuddin/MID)

maduraindepth.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke Kabupaten Sampang, Selasa (6/2). Kunjungan itu dalam rangka menghadiri peringatan Harlah Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) Ke 78, di Gedung PKPRI Trunojoyo Sampang.

Pasca acara harlah Muslimat NU ke  78 itu, saat diwawancarai awak media terkait suara pasangan Capres nomor urut 02, Gubernur Jatim menyebutkan targetkan Sampang menjadi bagian kemenangan pasangan Prabowo-Gibran dalam satu putaran Pemilu 2024 nanti.

“Tentu target kita, karena saya bagian dari tim 02, harapannya Jawa Timur menang signifikan. Sampang akan menjadi bagian untuk semuanya, menang satu putaran,” katanya.

Selain itu, pada saat memberikan sambutan kebangsaan yang dihadiri ratusan emak-emak itu, Khofifah mengajak agar masyarakat bersama-sama membantu pemerintah menurunkan angka stunting. Upaya itu dirasa sangat penting, sebab kata Khofifah, gerakan oleh pemerintah harus diikuti oleh masyarakat guna bersama-sama menurunkan angka stunting, dimana untuk target nasional tahun 2024 bisa 14 persen.

“Jangan sampai kurang gizi dan terjadi stunting, bagaimana muslimat NU memberikan kekuatan ke generasi NU dan negeri ini, tidak boleh kurang gizi, stunting, lemah iman dan Islam, serta lemah ekonomi. Seluruh generasi NU putra dan putri harus disiapkan menuju 2025 menyongsong indonesia emas,” pungkasnya. (Alim/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto