Khofifah Beri Santunan Rp 10 Juta Kepada Keluarga Korban Tenggelam Sungai Prajjan

Khofifah
Khofifah saat mengunjungi rumah duka korban tenggelam di Sungai Prajjan Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Ahad (20/12). (FOTO: RIF/MI)

maduraindepth.com – Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parwansa mengunjungi kediaman rumah duka korban tenggelam di sungai Prajjan, Desa Prajjan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Ahad (20/12).

Dalam kunjungan tersebut Khofifah didampingi Wakil Bupati Sampang, H. Abdullah Hidayat bersama Dinas Sosial Provinsi Jawa Timur dan Dinas Sosial Kabupaten Sampang untuk memberikan bantuan paket sembako dan uang tunai senilai Rp 10 juta kepada keluarga korban.


Khofifah mengatakan, pihaknya berniat mengunjungi rumah duka korban tenggelam di sungai prajjan setelah mendapat informasi adanya korban tenggelam akibat terseret arus. “Kami datang untuk menyampaikan belasungkawa secara langsung kepada keluarga korban,” katanya.

Khofifah juga mengatakan, atas meninggalnya kedua bocah yang masih di bawah umur yakni Najjuwa (8) dan Jessica (6) saat bermain di sungai kemudian terseret arus deras. Dirinya menyampaikan belasungkawa dan turut berduka cita secara langsung kepada pihak keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menjalani cobaan dan menjadi pintu terbuka sorga bagi keluarga yang ditinggalkan,” ucapnya.

Dalam kunjungannya, Khofifah juga menyampaikan akan memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada keluarga korban tenggelam.

“Sedikit dari kami, hanya sembako dan uang Rp 10 juta, semoga bisa sedikit meringankan beban hidup keluarga dalam memenuhi kebutuhan,” pungkasnya. (RIF/MH)