Ketua BagusS Sampang: Selamat Ulang Tahun ke-56 Bu Khofifah

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa Ulang Tahun
Idris Amir, S.HI.M.H (songkok putih) Ketua BagusS Sampang, Madura. (Foto: Dok. MI)

maduraindepth.com – Ketua Barisan Gus dan Santri (BagusS) Kabupaten Sampang Idris Amir mengucapkan selamat ulang tahun kepada Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa.

Tepat pada 19 Mei 2021 ini, usia gubernur perempuan pertama di Jawa Timur ini genap 56 tahun. Istri almarhum Ir. H. Indar Parawansa ini lahir pada 19 Mei 1965.


“Selamat ulang tahun dan milad Gubernur Jawa Timur, ibu Khofifah Indar Parawansa yang ke 56 tahun,” ucap Idris Amir saat memberi ucapan selamat kepada Ketua Pimpinan Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (PP Muslimat NU) itu.

Ulang Tahun Khofifah Gubernur Jawa Timur
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menghadiri penutupan Tadarrus Qur’an Online bersama Hafidzoh di Gedung Negara Grahadi Selasa (11/5). (FOTO: Instagram/khofifah.ip)

Idris Amir mendoakan dengan bertambahnya usia, Ibu Khofifah senantiasa diberi kesehatan dan diberkahi umurnya oleh Tuhan Yang Maha Esa. Sehingga bisa membawa Jawa Timur menjadi lebih baik.

“Sebagaimana yang disebutkan dalam kitab suci Al-Qur’an Baldatun Thoyyibatun wa Rabbun Ghafur,” harap pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Buqatul Mubarokah Desa Pakalongan, Kecamatan Sampang itu. (MH)