Jalin Silaturahmi, Bawaslu Sampang Ajak Insan Pers Buka Puasa Bersama

0
47
Kompak: Bawaslu dan insan pers buka bersama. (Foto: MH/mi)

maduraindepth.com – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Sampang menggelar buka bersama (Bukber) dengan insan pers yang bertugas di wilayah kota Bahari, Rabu (29/5/2019).

Ketua Bawaslu Sampang Insiyatun mengatakan, tujuan digelarnya bukber ini dalam rangka menjalin silaturahim dengan rekan-rekan jurnalis dari berbagai media.

Insiyatun juga mengucapkan terima kasih kepada insan pers yang telah ikut berpartisipasi dalam suksesi pesta demokrasi di Kabupaten Sampang.

“Terima kasih kepada rekan media yang ikut serta dalam menjalankan pesta demokrasi,” tutur Insiyatun, Rabu (29/5/2019).

Menurutnya, insan pers yang bertugas di wilayah Kabupaten Sampang tidak hanya berpartisipasi pada pelaksanaannya saja. Melainkan mulai sebelum hingga sesudah Pemilu 2019.

“Kita tidak ingin menjadi teman dan sahabat pada pelaksanaan Pemilu saja. Tapi meski Pemilu sudah dilaksanakan kita tetap berteman dan bersahabat dengan teman-teman,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Komisioner Divisi Penindakan dan Pelanggaran, Yunus Ali Ghafi. Menurutnya, awak media sangat berperan dalam suksesnya pemilu 2019 di kabupaten Sampang.

“Kami sampaikan terima kasih kepada rekan-rekan media,” singkatnya. (MH/AW)