Ini Pesan Direktur RS Larasati untuk Santri Al-Amien Prenduan

Bimbingan santri ikbal bakorda sampang direktur rs larasati
Foto bersama pembicara dan peserta program bimbingan dan studi kemasyarakatan IKBAL Bakorda Sampang, di kantor Meydina, Sampang, Sabtu (4/5). (Foto: IST)

maduraindepth.com – Ikatan Keluarga Besar Al-Amien Prenduan (IKBAL) Bakorda Sampang menghadirkan Direktur RS Larasati, dr H Khoirul Umam, dalam program bimbingan dan studi kemasyarakatan sebagai pembicara, Sabtu (4/5). Pria asal Gresik itu memberikan pesan kepada peserta bimbingan yang terdiri dari santri Al-Amien, Prenduan, Sumenep.

”Semua yang kita lakukan pasti ada resikonya. Kalau kalian tidak siap dengan resikonya, jangan lakukan,” ungkap ayah tujuh anak tersebut.

Dokter yang juga alumni Ponpes Al-Amien Prenduan itu mengajak santri untuk tidak takut untuk bermimpi. ”Mimpi itu gratis, tapi kita harus sampai finish. Bukan hanya berhenti di pertengahan” pesannya.

Bimbingan santri ikbal bakorda sampang direktur rs larasati
Direktur RS Larasati dr H Khoirul Umam saat menjadi pembicara dalam program bimbingan dan studi kemasyarakatan IKBAL Bakorda Sampang, di kantor Meydina, Sabtu (4/5). (Foto: IST)

Dia meminta agar para santri terus mengembangkan keterampilannya. “Apabila keterampilanmu baru setengah, terus kembangkan lagi,” ucap dr Khoirul mengingatkan.

Terpisah, Ketua IKBAL Bakorda Sampang, H Imam Ghozali menyampaikan terima kasihnya kepada dr Khoirul Umam yang sudah meluangkan waktu untuk berbagi pengalaman dengan para santri yang baru lulus tersebut. Menurut Imam, IKBAL Bakorda Sampang akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam program bimbingan tersebut.

“Selain menanamkan kedisiplinan dan penguatan keterampilan yang dimiliki 13 peserta bimbingan, kami juga memasukkan kelas inspiratif setiap malam. Kegiatan ini menghadirkan pembicara dari berbagai profesi baik dari sesama alumni ataupun di luar alumni. Mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi para santri,” papar Imam melalui Humas IKBAL Bakorda Sampang, Feri Ferdiansyah.

Baca juga:  Peserta Jalan Sehat Hari Bhayangkara ke-73 di Pamekasan Diwarnai Kekecewaan

Sementara itu, Owner Meydina Group, H Mat Saini kembali menyampaikan terima kasih atas kepercayaan IKBAL Bakorda Sampang kepada pihaknya. “Bagi kami, santri yang dititipkan di sini bukan semata-mata amanah. Tapi kehadiran mereka juga menjadi berkah baik untuk Meydina Group maupun untuk IKBAL Bakorda Sampang,” pungkas Mat Saini yang juga alumni Ponpes Al-Amien Prenduan itu. (*/aj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *