banner auto
banner auto

Gubernur Tunjuk Wabup Mohni jadi Plt Bupati Bangkalan

Plt Bupati Bangkalan
Wakil Gubernur Jatim Emil Elistianto Dardak menyerahkan SK Plt Bupati Bangkalan kepada Mohni di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (8/12). (Foto: Pemprov Jatim for MID)

maduraindepth.com – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa menunjuk Mohni sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bangkalan. Wakil Bupati (Wabup) Bangkalan itu ditunjuk menggantikan R Abdul Latif Amin Imron yang ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Penunjukan jabatan Plt Bupati Bangkalan kepada Mohni dilaksanakan di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (8/12). Jabatan itu seiiring dikeluarkannya surat keputusan (SK) Gubernur yang diserahkan oleh Wakil Gubernur Jatim Emil Elestianto Dardak.

banner auto

Penunjukan Plt Bupati Bangkalan itu agar roda pemerintahan tetap berjalan secara efektif. Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestianto Dardak menyampaikan pesan ke Mohni agar segera menyelesaikan program-program kerja di Pemerintahan Bangkalan, khususnya pada akhir tahun ini.

“Kita doakan semoga bapak Wabup selaku Plt Bupati Bangkalan diberikan kelancaran dalam menjalankan tugas. Kami juga membahas dengan Pak Sekda, karena ini sudah menjelang akhir tahun 2022, supaya bisa dipastikan program terselesaikan dengan baik,” ungkapnya.

Emil menjelaskan, SPT tersebut berlaku sampai adanya SK Bupati Bangkalan definitif dan juga menunggu proses hukum yang sedang dijalani R Abdul Latif Amin Imron. “Definitif atau sampai proses hukum ini sedang berproses. Jadi kita menunggu hasil proses hukum yang sedang berlangsung,” tambahnya.

Dalam Kesempatan tersebut, Plt Bupati Bangkalan Mohni mengaku akan terus menjalankan program kerja yang sudah ada di Bangkalan. Mohni enggan menjawab perihal program kerja ke depan Pemkab Bangkalan. Dia lebih memilih akan terus melanjutkan program kerja yang sudah berjalan.

Baca juga:  RSUD Bangkalan Terbakar, Kabag Pelayanan: Tiba-tiba Api Membesar

“Masih ada yang belum dijalankan, terutama yang belum selesai ini kan ada bansos dan lain sebagainya, program-program pembangunan juga ada yang belum tuntas. Mudah-mudahan nanti sebelum akhir tahun 2022,” ujarnya.

Dia berharap bisa menjalankan amanah dengan baik selama menjadi Plt Bupati Bangkalan. “Bangkalan merupakan amanah dari rakyat, akhir tahun semoga tidak ada hambatan dan bisa menyelesaikan program kerja,” pungkasnya. (RM/*)

Dapatkan Informasi Terkini Di Sini

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info