Fakultas Tarbiyah Wujudkan Green Campus IAIN Madura

Atiqullah saat melakukan kegiatan BERSERI di IAIN Madura. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Fakultas Tarbiyah Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Madura meluncurkan program Kampus BERSERl (Bersih, Sejuk dan Rapi), Sabtu (7/3/2020). Program ini diluncurkan guna meningkatkan sumber daya kualitas lingkungan di kampus IAIN Madura.

Kegiatan penanaman pohon dilakukan di area halaman gedung I Fakultas Tarbiyah. “Sehingga, pada nantinya IAIN Madura benar-benar menjadi Green Campus” ucap Atiqulllah dekan Fakultas Tarbiyah.

banner 728x728

Berlanjut, ketua IKA PMII tersebut juga menjelaskan pentingnya merawat lingkungan untuk menciptakan kelestarian lingkungan kampus IAIN Madura. “Tugas kita yang lebih besar kedepan adalah merawatnya,” tandasnya.

Sementara, wakil Dekan (Wadek) III, Zainul Hasan menjelaskan lingkungan kampus yang hijau dan nyaman dapat menciptakan kehidupan sosial yang baik dan mendorong untuk mencapai visi dan misi pendidikan. “Dalam konteks pendidikan, wajah berseri itu mengandung lima nilai yaitu positif thinking, humanitas, spritualitas, liberalitas (rasa Merdeka), dan religiulitas,” ungkapnya.

Sekedar diketahui, dalam kegiatan BERSERI turut hadir, Wakil rektor I Dr. H. Noer Hasan. M, Ag. Wakil rektor III Dr. Mohammad Hasan M, Ag. serta dosen di bawah fakultas tarbiyah. (RUK/MH)

banner 728x728

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info