Dukung dan Apresisasi Turnamen Bulutangkis, Camat Camplong: Ini Ajang Tunjukkan Prestasi

Camplong Cup
Forpimka Camplong foto bersama sejumlah atlet bulutangkis pada ajang Camplong Cup, Minggu (23/1). (Foto: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Turnamen Camplong Cup yang diikuti Persatuan Bulutangkis (PB) se Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur mendapat dukungan dan apresiasi dari Camat setempat.

Berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Camplong, ajang itu menjadi kesempatan masyarakat mengembangkan dan menunjukkan skill di bidang olahraga.

“Kami sangat apresiasi turnamen ini, masyarakat harus semangat mengasah kemampuan diri di bidang bulutangkis,” ucap Camat Camplong Saffak, Minggu (23/1) malam.

Menurut dia, semangat berolahraga harus selalu ditingkatkan masyarakat Camplong. Pasalnya, hampir dua tahun kegiatan turnamen olahraga tidak bisa diselenggarakan akibat Covid-19.

“Ini kegiatan awal kami, potensi-potensi masyarakat di bidang olahraga bisa disalurkan kembali,” terangnya.

Saffak tidak menampik peningkatan skill masyarakat harus terus didukung untuk meningkatkan prestasi ditingkat lokal, provinsi hingga nasional.

“Pengembangan olahraga, baik bulutangkis, futsal, bola voli dan bidang olahraga lainnya kami terus dorong untuk diwadahi sebagai pengembangan diri,” ujarnya.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di Kecamatan Camplong tersebut mengatakan, dari sekian banyak cabang olahraga dan persatuan olahraga di Camplong, pihaknya komitmen memberikan pelayanan terbaik dan kesempatan dalam mengembangkan potensi olahraga.

“Bersama stakeholder dan masyarakat kami menampung potensi itu, memberikan fasilitas untuk semua event olahraga yang ada di Kecamatan Camplong,” tegas Saffak.

Dia berharap, pengembangan skill olahraga masyarakat terus ditingkatkan. Sebab hingga kini Kecamatan Camplong telah berupaya memaksimalkan fasilitas olahraga yang ada.

“Intinya kami siap memfasilitasi event olahraga. Pemuda dan masyarakat harus semangat berolahraga untuk meningkatkan potensi serta bisa berprestasi,” harapnya. (Alim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info