Bupati Pamekasan Pastikan Tidak Ada Jual Beli Jabatan

0
82
Bupati Pamekasan
Bupati Pamekasan Baddrut Tamam. (Foto: RUK/MI)

maduraindepth.com – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memastikan tidak ada jual beli jabatan di lingkungan pemerintah Kabupaten Pamekasan, Rabu (29/4). Hal ini disampaikan di hadapan 73 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang secara resmi menjalankan mutasi jabatan di Mandhápah Agung Ronggosukowati.

Apabila ada yang menumukan ASN jual beli jabatan, kata Baddrut, maka untuk segara melaporkannya ke nomor handphone +62812-3566-6199.

“Saya memastikan juga, jika masih ada yang main-main dalam proses mutasi ini atau masih ada jual beli jabatan WA kan (WhatsApp) ke saya,” tegasnya.

Menurut Baddrut, mengabdi untuk Kabupaten Pamekasan harus berjuang dengan sungguh-sungguh. “Kalau dulu, dimulai dari berakit-rakit ke hulu berenang-renang ke tepian bersakit dahulu bersenang-senang kemudian atau sukses kemudian. Akan tetapi, saya akan memulai cara kerja bersyukur dulu, bahagia dulu, tersenyum dulu,” tuturnya.

Selain itu, dia juga berharap kepada ASN yang melaksanakan prosesi mutasi jabatan di lingkungan pemerintah setempat untuk memaksimalkan amanah dalam menjalankan tanggung jawab dari jabatannya. “Setelah bekerja sungguh-sungguh, indikatornya jelas, tegetnya jelas, bisa dievaluasi baru setelah itu kita akan menuai sukses,” tandasnya. (RUK/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here