Breaking News! Kecelakaan di Jalan Batuan Sumenep, Korban Kritis

Kecelakaan Sumenep
Korban Muhaji saat dilarikan ke Puskesmas Batuan. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Telah terjadi Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) yang melibatkan dua sepeda motor di Jalan Raya Lenteng-Batuan, tepatnya di Desa Gelugur, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Persitiwa terjadi hari ini, Selasa (18/2), sekitar pukul 12:30 WIB.

Diketahui, dua sepeda motor tersebut Honda Beat dengan Nomor Polisi (Nopol) M 5924 WP, dan Honda Supra, yang tak memiliko Nopol.


Pantauan maduraindeprh.com di Tempat Kejadian Perkara (TKP), dari hasil keterangan warga, kronologis kejadian berawal dari sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh Mashuri (40), warga Desa Sumber Payung, Kecamatan Ganding, menghantam sepeda motor tanpa Nopol jenis Honda Supra, milik Muhaji (60), warga Desa Gelugur, Kecamtan Bantuan.

“Mashuri, mengendarai sepeda motornya dari arah timur. Sedangkan Muhaji hendak nyebrang dari sisi kanan jalan tanpa menggunakan isyarat dan lampu sein,” ungkap HS yang enggan disebut nama lengkapnya saat dimintai keterangan.

Kemudian, sambung dia, semua korban Lakalantas itu diamankan ke pinggir jalan yakni di depan salah satu toko yang ada di TKP. “Ini korban langsung dibawa ke Puskesmas Batuan. Korban Muhaji ini luka parah dan kritis,” tambahya.

Untuk diketahui, korban Muhaji mengalami luka di bagian kepala dan kaki. Sedangkan, Mashuri hanya mengalami luka sobek di bagian kaki sebelah kanan.

Baca juga:  Jenis Ketupat Khas Madura dalam Merayakan Lebaran Ketupat

Sampai berita ini diterbutkan, belum ada petugas kepolisian yang datang ke TKP. (MR/MH)