BREAKING NEWS: Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas di Saluran Air

TKP bocah (6 tahun), warga desa Pulau Mandangin yang ditemukan tewas. (Foto: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Dugaan pembunuhan dialami bocah inisial DF. Bocah berusia 6 tahun asal warga Dusun Barat, Desa Pulau Mandangin Sampang, Madura, ditemukan di saluran air pemukiman rumah warga.

“Iya mas, ada pembunuhan dialami anak usia 6 tahun,” ungkap Joko (41) warga Dusun Barat, Desa Pulau Mandangin pada jurnalis maduraindepth.com, Ahad (10/7).


Ia menuturkan, sebelum ada kejadian ini korban main ke rumahnya pada Sabtu (9/7) kemarin. Kemudian, sekitar pukul 10.20 WIB korban diajak orang untuk rujakan.

Joko mengaku, dirinya tidak tahu kemana si korban itu pergi. Namun ia mengungkapkan identitas orang yang mengajaknya adalah perempuan.

Diduga perempuan yang membawa korban itu balik ke rumahnya dan membawa perhiasan yang dipakai korban. “Saat melihat korban tidak dibawa pulang bersama teman yang membawa, orang tua korban merasa khawatir dan mencarinya sejak kemarin sekitar pukul 13.00 WIB,” ucapnya.

Setelah melakukan pencarian, sambung Joko, akhirnya korban ditemukan di saluran air permukiman rumah warga setempat. “Korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa lagi,” terangnya.

Dugaan sementara, korban tersebut tewas dilakukan oleh teman yang pertama membawanya itu. Hingga berita ini diterbitkan, maduraindepth.com masih menunggu hasil pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak kepolisian. (Alim/MH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here