banner auto

Berduka Tragedi Kanjuruhan, Supporter Sumenep Gelar Doa Bersama

Doa Bersama Supporter Sumenep Tragedi Kanjuruhan
Gabungan Supporter Sumenep menabur bunga dan menyalakan lilin secara simbolis usai doa bersama Tragedi Kanjuruhan Malang, di Lapangan Tenis Polres Sumenep, Senin (3/10). (Foto: Polres Sumenep for MI)

maduraindepth.com – Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur bersama sejumlah kelompok suporter sepak bola di Kabupaten Sumenep menggelar doa bersama untuk para korban tragedi Kanjuruhan, Malang, Senin (3/10). Doa bersama berlangsung di lapangan tenis Polres Sumenep.

Supporter Sumenep yang hadir meliputi, Peccot Mania, K-Conk Mania, Aremania Sumenep, Bonek Sumenep, dan Viking Sumenep. Pantauan di lokasi, doa bersama diawali dengan pembacaan Surat Yasin yang dilanjutkan dengan tahlil lalu pembacaan doa. Acara tersebut diakhiri dengan tabur bunga sembari menyalakan lilin.

“Doa bersama ini sebagai bentuk keprihatinan dan duka cita kami yang sedalam-dalamnya kepada para korban tragedi Kanjuruhan di Kabupaten Malang,” ujar Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko.

Dia berharap, para korban meninggal dalam tragedi Kanjuruhan mendapat tempat yang layak di sisi Tuhan. Serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Selain itu, diharapkan kejadian serupa tidak terulang.

“Harapan kami kepada para suporter agar lebih tertib dalam berkegiatan, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto