Alat Pendistribusian Air PDAM di Sokobanah Daya Kini Kembali Normal

PDAM Sokobanah Sampang
Petugas PDAM saat melakukan perbaikan kerusakan motor pompa dan panel listrik di sumber Sokobanah Daya Sampang, Minggu (11/4). (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Kerusakan motor pompa dan panel listrik di sumber Sokobanah Daya akibat terkena petir pada Senin 5 April 2021 lalu sudah selesai diperbaiki petugas PDAM Trunojoyo Sampang unit pelayanan Sokobanah, Minggu (11/4). Saat ini pendistribusian air di Sokobanah Daya kembali normal.

Kasubid Transmisi dan Distribusi PDAM Trunojoyo Sampang Holilurrohman ST. menyampaikan, motor pompa dan panel listrik sudah dipastikan kembali normal.


“Pompa dan panel sudah beroperasi kembali untuk pelayanan Sokobanah,” terangnya.

Mengenai kerusakan itu, pihaknya berharap perbaikan fasilitas tersebut bisa kembali digunakan dan berfungsi kembali untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat Sokobanah Daya.

“Kami berusaha memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan PDAM Trunojoyo Sampang, khususnya unit pelayanan Kecamatan Sokobanah,” ujar Holilurrohman.

Dia mengatakan perbaikan motor pompa dan panel listrik di sumber Sokobanah Daya yang rusak, manjadi tanggungjawab lembaganya dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami mohon maaf atas terganggunya pendistribusian air. Semoga perbaikan ini bisa memenuhi kebutuhan masyarakat yang sempat terganggu, sehingga bisa menikmati air sebelum ramadan 1442 Hijriyah tiba,” harapnya. (Alim/BAD)