Hari Jadi ke-46, PDAM Trunojoyo Sampang Komitmen Berikan Layanan Terbaik

Direktur PDAM Trunojoyo Sampang, Dani Darmawan bersama Sekdakab, memotong kue ulang tahun PDAM Ke-46, Rabu (1/12). (Foto : Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Trunojoyo Sampang merayakan hari jadi ke-46 dengan tasyakuran sederhana. Acara digelar sebagai wujud rasa syukur atas kinerja PDAM dalam memberikan pelayanan pada masyarakat.

Dani Darmawan, Direktur Utama (Dirut) PDAM Trunojoyo Sampang melalui Sekretaris, Yazid Solihin mengungkapkan, di hari jadi ke 46, PDAM Trunojoyo semakin berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Sampang.


“Kami bersyukur, komitmen PDAM terus memberikan kontribusi pada masyarakat Sampang,” ujarnya saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (1/12).

Tak hanya itu, Yazid optimis pelayanan PDAM Sampang dan program-program kerja yang inovatif akan terus dikembangkan guna memberikan kesan dan pelayanan yang baik.

“Saat ini PDAM Sampang memiliki semangat tinggi. Kepercayaan masyarakat adalah hal utama bagi kami,” terangnya, Rabu (1/12).

Ia pun berharap, memasuki usia ke 46 tahun, PDAM Sampang semakin profesional serta cepat tanggap dalam mengatasi keluhan masyarakat soal pelayanan pemenuhan air.

“Terus bergerak mengatasi persoalan yang ada mulai menutup sambungan ilegal, mengganti pipa yang bocor atau sudah karat, menata lagi administrasi untuk memberikan pelayanan terbaik,” pungkasnya. (Alim/AW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here