850 Bikers Ramaikan Anniversary Ke-2 Antique Bike Club Sampang

0
76
H Muhammad Ashari, anggota DPRD Provinsi Jatim melepas peserta Jelajah Gunung Sertu Mas, Minggu 12 Januari 2020. (Rif/MI)

maduraindepth.com – Event Jelajah Gunung Serto Mas dalam rangka memperingati Anniversary ke-2, Antique Bike Club Kabupaten Sampang yang mengambil start dari halaman Politeknik Negeri Madura (Poltera), Ahad, (12/01/2020) berlangsung meriah. Sebab, event bertajuk “Satu Sepeda Sejuta Saudara” ini diikuti oleh 850 bikers se- Jawa Timur.

Sebelum ratusan bikers itu dilepas, Wakil Bupati Sampang H. Abdullah Hidayat memberikan sambutan sekaligus membuka “Jelajah Gunung Serto Mas. Dalam sambutannya, Abdullah Hidayat berterima kasih kepada penyelenggara event yang telah melaksanakan kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini saya apresiasi karena dapat memperkuat keakraban dan kekompakan,” tuturnya.

Pria yang akrab disapa H Ab itu mengatakan, dengan sebanyak 850 peserta dalam kegiatan ini bertujuan untuk mengenalkan Poltera Sampang sekaligus destinasi wisata yang ada di kota Bahari.

“Mudah-mudahan kedepan dapat membawa Sampang lebih hebat dan maju, semoga seluruh peserta dapat menjaga keselamatannya masing-masing,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ach. Heriyanto Shaleh, ketua Antique Bike Club sekaligus penyelenggara event menuturkan, kegiatan ini merupakan ajang silaturrahmi seluruh bike club di Madura dan Kabupaten di Jawa Timur.

Dijelaskan, sebanyak 850 peserta ikut berpartisipasi dalam acara ini. Setiap rute juga sudah dilakukan penjagaan ataupun pengamanan. “Semoga seluruh peserta sehat dan selamat selama mengikuti kegiatan ini hingga kembali kerumah masing-masing,” harapnya.

Pihaknya juga berterima kasih kepada semua sponsor yang telah mendukung kegiatan ini, diantaranya Pegadaian Syariah Monumen Sampang, PT. Rukun Jaya Madura Group, PT. Nusantara Mulia Abadi Polygon, Bank Artha Sejahtera (BAS), Travel Madura, Air Minum Le Minerale, Aisyah Gallery, dan PT. BJM.

“Terimakasih atas dukungannya dalam kegiatan ini, sehingga acara jelajah gunung serto mas dapat terlaksana dengan baik,” ucapnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur H. Mohammad Ashari, Ketua Kamar Dagang Industri (Kadin) Kabupaten Sampang sekaligus sebagai Ketua Koni Sampang, H. Moh. Syarifuddin, H. Holbari Serto Mas Sampang, Dirut Politeknik Negeri Madura, anggota DPRD Sampang Moh Faisol Riyadi dan beberapa Kepala Desa. (RIF/AW).