Datangkan Madurock, UKM Musik Eufoni STKIP PGRI Sumenep Rayakan Anniversary ke 18

Madurock anniversary ukm musik eufoni stkip pgri sumenep
Salah satu band saat tampil pada Anniversary ke 18 UKM Musik Eufoni STKIP PGRI Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Memperingati anniversary ke 18, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Musik Eufoni STKIP PGRI Sumenep menghadirkan salah satu grup band ternama di Madura, yakni Madurock. Selain itu, event yang terselenggara pada Sabtu (24/6) malam tersebut juga dimeriahkan sejumlah grup band lainnya.

Acara yang digelar di Aula Lantai 3 STKIP PGRI Sumenep itu berlangsung meriah. Memperingati ulang tahun ke 18 kali ini, Eufoni mengangkat tema Music Never Old.

banner auto

Ketua Umum UKM Musik Eufoni, Naza Firmansyah bersyukur, sebab acara tersebut berjalan lancar dan sukses. Terlebih, anniversary ke 18 Eufoni juga dihadiri sejumlah UKM Musik dari beberapa perguruan tinggi di Kabupaten Sumenep.

Pihaknya juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendukung event tahunan itu. Dia berharap, ke depan salah satu organisasi intra kampus ini tidak hanya menyelenggarakan event pada momen peringatan hari jadi saja.

“Harapannya tidak hanya menggelar event musik pada acara anniversary saja. Tapi pada momen-momen lainnya. Kami juga berharap Eufoni bisa terus berkarya,” harapnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto