Wujudkan Pembangunan Desa, Jawahir Bawa Visi dan Misi Labuhan Manis

0
311
Jawahir Kades Desa Labuhan
Jawahir, Kepala Desa terpilih Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang. (Foto: Istimewa)

maduraindepth.com – Jawahir merupakan Kepala Desa Terpilih Desa Labuhan, Kecamatan Sreseh, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Dia terpilih setelah maju dan mengikuti pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak pada 21 November 2019.

Dalam lima tahun kedepan, Jawahir akan membangun desanya sesuai dengan Visi dan Misi ‘Labuhan Manis’. “Untuk mewujudkan pembangunan desa, kami kedepan memiliki Visi dan Misi Labuhan Manis,” tuturnya, Rabu (11/12/2019).

Labuhan Manis, lanjut Jawahir memaparkan visi dan misinya, adalah singkatan dari Labuhan Melayani, Aspiratif, Nyaman, Indah dan Sejahtera.

Beberapa misi yang akan dilakukan kedepan, dengan melakukan rekruetmen perangkat desa yang benar-benar memiliki keinginan yang sama untuk membangun dan memajukan Desa Labuhan. Dimana Desa Labuhan ini tak lain merupakan tanah kelahiran Jawahir.

Selain itu, imbuh dia, Desa Labuhan termasuk salah satu dari 4 desa kumuh. Maka sebagai prioritas, Jawahir juga akan melakukan upaya penanganan sampah, terutama sampah-sampah di pantai yang berasal dari sampah keluarga.

“Yang tak kalah penting adalah upaya mendorong pemerintah kabupaten agar segera merealisasikan Srepang, agar dapat mempercepat jarak tempuh ke pusat kabupaten yang sangat berpengaruh pada pelayanan bagi masyarakat. Terutama untuk peningkatan kesejahteraan ekonomi masyarakat Labuhan,” harapnya. (RIF/MH)