Warga Nonggunong Temukan Mayat Perempuan Tanpa Identitas

mayat perempuan tanpa identitas
Petugas bersama warga saat melihat kondisi mayat perempuan yang ditemukan di pinggir pantai Desa Sokarame Pesisir, Kecamatan Nonggunong, Sumenep, Kamis (12/1). (Foto: Polres Sumenep for MID)

maduraindepth.com – Warga Pulau Sapudi dikagetkan dengan penemuan mayat perempuan tanpa identitas di pinggir pantai Dusun Rok Sorok, Desa Sokarame Pesisir, Kecamatan Nonggunong, Sumenep, Kamis (12/1) sekitar pukul 08.00. Diperkirakan mayat itu sudah meninggal sejak 3 hari lalu.

Ciri-ciri mayat di antaranya gemuk dan memiliki tinggi badan sekitar 160 centimeter. Saat ditemukan, mayat perempuan itu mengenakan kaos lengan panjang warna coklat muda berlogo dan bertuliskan Chanel, rok abu-abu, rambut lurus sebahu dan rambut menggunakan ikat warna kuning.

Semula, mayat itu ditemukan Mathari, 40, nelayan asal Dusun Rok Sorok, Desa Sokaramme Pesisir, Kecamatan Nonggunong, Sumenep. Saat itu, saksi hendak pulang dari mencari ikan. Kemudian tanpa sengaja melihat ada mayat seorang perempuan dengan posisi telungkup dan terapung di pinggir pantai.

Karena penasaran, Mathari mendekati mayat perempuan tanpa identitas tersebut. Setelah memastikan jika itu sesosok mayat, dia langsung melaporkan penemuan tersebut kepada warga sekitar, kemudian ke Polsek Nonggunong.

Setelah itu, Polsek Nonggunong dan petugas medis dari Puskesmas Nonggunong mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan pemeriksaan terhadap korban. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda luka bekas kekerasan pada tubuh korban.

“Diperkirakan meninggalnya kurang lebih antara 2 sampai 3 hari dari diketemukan,” terang Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Baca juga:  Terbentur Karang, Kapal Muat 84 Penumpang Karam di Sapudi

Dia menambahkan, derdasarkan kesepakatan Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Nonggunong,mayat akan segera dikebumikan di TPU terdekat. “Mengingat kondisi mayat sudah membusuk,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *