Usai Buka Road Race, Bupati dan Wabup Sampang Naiki Motor Trail

Penulis: Muhlis

0
120
Bupati dan Wabup Sampang H. Slamet Junaidi-H Abdullah Hidayat saat menaiki motor Trail.

maduraindepth.com – Bupati Sampang bersama Polres dan Dandim 0828 hari ini (10/3) menggelar acara Millenial Road Safety Festival yang ditempatkan di depan alun-alun Wijaya Kusuma Sampang. Kegiatan ini juga merupakan bagian dari program 100 hari kerja Bupati-Wabup H. Slamet Junaidi-H. Abdullah Hidayat.

Pantauan Maduraindepth┬ádi lapangan, acara yang bertajuk ‘Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang’ itu dibuka langsung oleh Bupati H. Slamet Junaidi. Pembukaan dilakukan dengan cara pelepasan balon berwarna biru-putih.

Kemudian, H. Slamet Junaidi ditemani H. Abdullah Hidayat beserta pihak terkait menaiki motor trail mengelilingi jalan raya yang ada di depan alun-alun Wijaya Kusuma Sampang. Sontak saja, aksi Bupati dan Wabup tersebut sedot perhatian warga yang hadir.

Sementara itu, H. Slamet Junaidi menuturkan, Road Race itu digelar untuk mengasah dan memfasilitasi kaum muda yang berbakat agar abilitynya tertuang di medan yang tepat. Kemudian, lanjut kader NasDem itu, agar tidak melakukan balapan liar yang membahayakan masyarakat banyak.

“Dengan adanya acara tersebut, masyarakat bisa menggunakan bakatnya pada jalur dan lajur yang tepat dan bisa mengurangi kecelakaan di jalan raya,” harap Bupati Sampang, Minggu (10/3).

Sekedar diketahui, acara tersebut dihadiri Bupati H. Slamet Junaidi, Wabup H. Abdullah Hidayat, Sekda Puthut Budi Santoso, Kapolres Sampang, Dandim 0828, serta jajaran Forkopimda, OPD dan IMI (Ikatan Motor Indonesia). (mi – j2/rus)