banner auto
banner auto

Upacara Hari Jadi ke 753, Bupati Sumenep; Gotong Royong Bangun Daerah

Hari Jadi Sumenep
Bupati Sumenep Achmad Fauzi saat mempimpin upacara Hari Jadi ke 753 Kabupaten Sumenep di halaman Kantor Pemkab Sumenep, Senin (31/10). (Foto: maduraindepth.com)

maduraindepth.com – Upacara peringatan Hari Jadi ke 753 Kabupaten Sumenep berlangsung di Halaman Kantor Pemkab Sumenep, Senin (31/10). Upacara hari jadi dengan tema Harmoni Bumi Sumekar itu dipimpin langsung Bupati Sumenep Achmad Fauzi.

Pada kesempatan itu, Bupati Sumenep Achmad Fauzi mengajak seluruh elemen masyarakat bergotong royong membangun daerah. Menurut dia, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep membutuhkan harmoni untuk membangun daerah. Supaya pelaksanaan program pembangunan berjalan lancar, sukses serta bermanfaat sesuai harapan bersama.

banner auto

“Jadi, Harmoni Bumi Sumekar sebagai ciri khas masyarakat membangun optimisme, kemandirian dan saling bergandengan di atas nilai-nilai keberagaman guna mewujudkan pembangunan yang merata,” tuturnya.

Orang nomor satu di Kota Keris itu mengajak masyarakat untuk berkontribusi dalam pembangunan sesuai bidangnya masing-masing. Sebab, lanjut dia, pemerintah daerah tidak bisa berjalan sendiri mengisi pembangunan, melainkan membutuhkan peran serta seluruh masyarakat.

“Seluruh masyarakat untuk menjadikan Hari Jadi ke 753 Kabupaten Sumenep, sebagai momentum mengobarkan semangat memajukan daerah menjadi lebih baik,” ungkapnya. (*)

banner auto banner auto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info