Terlindas Mobil Pick Up, Anak 4 Tahun Meninggal Dunia

Korban kecelakaan meninggal dunia di lokasi kejadian di Jalan Raya Desa/Kecamatan Rubaru, Sumenep, Selasa (12/1). (FOTO IST)

maduraindepth.com – Mobil pick up dengan nomor polisi (nopol) M 8977 VD yang dikemudikan Taufikurrahman, 30, warga Desa Ambunten Tengah, Kecamatan Ambunten, Sumenep menabrak pejalan kaki, Selasa (12/1). Kendaraan bak terbuka itu menewaskan anak 4 tahun di Jalan Raya Desa/Kecamatan Rubaru saat hendak menyeberang.

Korban yang diketahui bernama Syalsabila Eka Prayitno, 4, warga Dusun Kombira, Desa/Kecamatan Rubaru langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Bocah kelahiran 2016 tersebut sebelumnya bersama Andika Kurnia, 13, warga setempat yang merupakan paman korban.


Keduanya hendak menyeberang di sebelah Utara Jalan Raya Desa/Kecamatan Rubaru sekitar pukul 10.30. Saat menyeberang, melaju mobil Pick Up yang dikemudikan Taufikurrahman dari arah Barat ke Timur.

“Korban menyeberang jalan secara tiba-tiba. Sehingga tertabrak oleh mobil Pick Up,” terang Kasubaghumas Polres Sumenep AKP Widiarti.

Akibat kejadian itu korban meninggal dunia di tempat Kejadian. Sedangkan Andika selamat dan terhindar dari kecelakaan maut tersebut. Menghindari kemungkinan amukan massa, pengemudi Pick Up kemudian mengamankan diri ke Mapolsek setempat.

“Mobil Pick Up terus melaju ke arah Timur untuk mengamankan diri di Mapolsek Rubaru,” kata Widiarti. (BAD/MH)