Temui Bupati, KPU Sampang Serahkan Berkas Penetapan 45 Caleg Terpilih

0
69
Ketua KPU Addy Imansyah menyerahkan salinan BA penetapan perolehan kursi dan anggota DPRD terpilih kepada Bupati Sampang H Slamet Junaidi. (AW/MI)

maduraindepth.com – Lima anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sampang menyerahkan berkas penetapan perolehan kursi dan calon anggota DPRD Sampang terpilih kepada  Bupati Sampang, H Slamet Junaidi di Pendopo Trunojoyo, jalan Wijaya Kasuma, Sampang.

Selanjutnya berkas penetapan perolehan kursi dan calon anggota DPRD Sampang terpilih ini akan diserahkan kepada Gubernur Jawa Timur melalui Bupati terkait waktu pelantikan.

“Hari ini kami serahkan salinan berita acara (BA) penetapan perolehan kursi dan anggota DPRD terpilih kepada Gubernur melalui Bupati untuk ditetapkan tanggal pelantikan anggota DPRD Sampang periode 2019-2024,” jelas Taufiq Rizqon, Komisioner KPU divisi SDM, Partipasi Masyarakat dan Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih, Selasa (13/8/2019).

Taufiq menambahkan, salinan berita acara juga diserahkan kepada ketua DPRD Sampang, Juhari yang didampingi oleh wakil ketua H. Abdus Salam.

“Salinan BA penetapan perolehan kursi dan anggota legislatif terpilih juga kami serahkan kepada ketua DPRD Sampang,” tambahnya.

Di Pendopo, rombongan KPU bersama komisioner Bawaslu diterima langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi yang didampingi Wakil Bupati Sampang H Abdullah Hidayat, Sekdakab Yuliadi Setiawan, Sekretaris DPRD dan Kabag Tapem Setkab.(AW)