Temui Anies Baswedan, Bupati Slamet Junaidi Ingin Jadikan Sampang sebagai Pasar Komoditi

Bupati Sampang Temui Anis Baswedan
Bupati Sampang H. Slamet Junaidi saat menemui Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (13/11) kemarin. (FOTO: Protokoler Humas Pemkab Sampang for MI)

maduraindepth.com – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi melakukan kunjungan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Jumat (13/11) kemarin. Dalam pertemuan itu bupati membahas perluasan pasar dalam sektor pertanian di Kabupaten Sampang.

Dalam kesempatan itu, H. Slamet Junaidi memaparkan segala bentuk potensi-potensi pertanian yang ada di Kota Bahari. Selain itu, H. Idi juga memaparkan visi dan misinya sebagai Bupati Sampang.

“Tentunya kita memperkenalkan Sampang yang kita cintai ini sebagai pasar komoditas yang memiliki peluang besar dalam meningkatkan perekonomian, dari segala potensi pertanian yang kita miliki, sangat penting hasil pertanian dari para petani di Kabupaten Sampang kita tawarkan kepada daerah lain,” tuturnya, Sabtu (14/11).

H. idi menilai, selama ini Kabupaten Sampang dipandang sebagai daerah pertanian yang sangat mubazir jika potensi yang ada tidak dimanfaatkan dengan baik.

“Potensi-potensi ini harus terus digali, beserta dengan harapan para petani, pasar komoditi di Sampang harus kita wujudkan,” ucapnya.

Dikatakannya, hal ini dilakukan agar dapat mendorong kemandirian ekonomi daerah yang nantinya mampu mengembangkan pariwisata dan ekonomi Kreatif.

“Banyak hal yang dibahas dengan Pak Anis Baswedan, tentunya karena Sampang merupakan daerah pertanian, kita melihat peluang pasar tersebut,” tutupnya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *