Tasyakuran, Anggota DPRD Sampang Ach Heriyanto Shaleh Bershalawat Bersama Pemuda At-Taufiq

0
323
Anggota DPRD Sampang Fraksi PKB Ach Heriyanto Shaleh (kopiah hitam) diapit oleh Ketua PKB Sampang KH Fauzan Zaini dan Ketua GP Ansor Sampang Gus Khoiron Zain, semangat melantunkan shalawat Nabi. (Foto: MP Bershalawat at-Taufiq for MI)

maduraindepth.com – Anggota DPRD Kabupaten Sampang dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa Ach Heriyanto Shaleh gelar tasyakuran dengan menghadirkan Majelis Pemuda Bershalawat at-Taufiq, Minggu (6/10/2019) malam.  Acara yang digelar di Perum Permata Indah, Banyuanyar, Sampang, ini berlangsung sangat meriah dengan kehadiran puluhan Ulama, tokoh dan ribuan masyarakat.

Sejumlah tokoh terlihat hadir, diantaranya, KH Ach Fauzan Zaini ketua DPC PKB Sampang, Gus Khoiron Zain ketua GP Ansor sekaligus ketua Majelis Pemuda Bershalawat at-Taufiq, KH Itqon Bushiri ketua PCNU Sampang, Ketua DPRD Fadol, Sekdakab Yuliadi Setiawan, anggota DPRD Provinsi H Mohammad Ashari dan sejumlah anggota DPRD setempat.

Dengan mengangkat tema ‘Bershalawat bersama Ach Heriyanto Shaleh’, anggota dewan yang akrab disapa Heri itu ingin menjalin silaturahmi sekaligus mengajak masyarakat agar selalu mengenang Nabi Muhammad SAW dengan senantiasa melantunkan shalawat atas Nabi.

“Hajatan ini merupakan tasyakuran atas terpilihnya saya sebagai anggota DPRD Sampang periode 2019-2024,” ujar Heri mengawali sambutannya di atas panggung.

Karena itu, Heri mengucapkan terimakasih kepada masyarakat dan tim pemenangannya yang telah mengantarkan dirinya duduk menjadi anggota legislatif.

“Terimakasih atas doa dan dukungan kalian. Semoga saya dapat mengemban amanah rakyat dengan sebaik, dan mengawal program pemerintah demi terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat sesuai dengan visi-misi Bupati,” tutupnya. (AW)