Tandang Ke Markas Pro Direct Jakarta, Persesa Targetkan Kemenangan

0
47
Aksi pemain Persesa Sampang (kostum hijau) saat melawan Pro Direct di laga sebelumnya. (Truman for MI)

maduraindepth.com – Leg kedua Liga 3 Zona Regional Jawa antara Persesa Sampang versus tuan rumah Pro Direct akan digelar hari ini, Minggu (24/11/2019) di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta. Pemenang pertandingan ini akan menghadapi Persedikab Kediri di babak selanjutnya.

Pelatih Persesa Sampang AH Busiri mengatakan, dalam laga tersebut pihaknya memboyong 17 pemain.

“Kita datang jauh-jauh dari Madura melintasi ribuan kilometer tak ingin pulang dengan tangan hampa, terlebih skema pertandingan memakai sistem gugur. Target kami meraih kemenangan di kandang lawan,” kata Busiri.

Busiri menjelaskan, tim pelatih sudah mengevaluasi kekurangan pada leg pertama, seperti penyelesaian akhir dan kontrol saat pemain membawa bola.

Dikubu lawan, Pelatih Pro Direct FC Supri A Rahman mengaku akan bermain lebih terbuka pada pertandingan yang akan dilangsungkan sore hari nanti.

Menurut dia, pola permainan dan kualitas tim lawan setara dengan klub yang diasuhnya. Namun, dengan bermain di kandang sendiri akan membawa keuntungan lebih bagi tim Pro Direct FC.

“Pertandingan nanti penentuan, tim kami akan bermain lebih terbuka daripada ketika main di Sumenep karena kita telah mempelajari permainan lawan,” tuturnya.

Pada pertandingan leg pertama di Sumenep, Madura, kedua tim bermain imbang 0-0. Untuk menjaga peluang lolos, Persesa Sampang harus meraih kemenangan. Jika dalam 90 menit skornya imbang, maka akan langsung dilanjutkan dengan babak penalti. (*/AW)