banner auto
News, Sport  

Perssu Madura City Raih Kemenangan pada Laga Persahabatan Kontra Mitra Surabaya

Uji coba perssu madura city sumenep mitra surabaya liga 3
Uji coba Perssu Madura City kontra Mitra Surabaya di Stadion A Yani Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023, Perssu Madura City melakoni laga persahabatan kontra Mitra Surabaya, Sabtu (25/11). Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion A Yani, Sumenep itu, klub berjuluk Laskar Kuda Terbang tersebut mampu meraih kemenangan dengan skor akhir 2-0.

Sejak wasit meniup pluit, kedua tim bertanding dengan sengit. Sejumlah peluang gol tercipta pada pertandingan yang dimulai pada pukul 15.15 WIB tersebut.

Menit 36, Perssu Madura City berhasil unggul atas Mitra Surabaya melalui sepakan M Yafisham Zaqlul Pasya. Kemudian, Sandrian menambah raihan gol untuk Laskar Kuda Terbang pada menit 46.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib mengaku bersyukur atas raihan kemenangan tersebut. Namun, diakui masih perlu ada beberapa evaluasi bagi para pemain.

“Hasil ini untuk bahan evaluasi kita. Pertandingan kali ini juga untuk melatih para pemain bagaimana melaksanakan instruksi dan kerjasama tim,” ujarnya usai pertandingan.

Jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Timur 2023 pada awal Desember mendatang, pihaknya menyebut tim masih terus melakukan serangkaian persiapan. “Ke depan pemain akan lebih dilatih untuk taktikal dan strategi. Termasuk kembali melakukan uji coba dengan klub lain,” kata mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

Sementara, Pelatih Mitra Surabaya, Bambang Pujo mengakui kekuatan tim Perssu Madura City cukup bagus. Meski harus menerima kekalahan, dia mengaku cukup merasa senang bisa melakoni uji coba dengan klub kebanggaan masyarakat Kota Keris tersebut.

Baca juga:  Maju Jadi Cakades, Taufiqurrahman Ingin Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat

Mengingat, tim tuan rumah menyambut baik kehadiran tim Mitra Surabaya di Kabupaten Sumenep. “Melalui pertandingan kali ini, setidaknya kami bisa merasakan atmosfir pertandingan tandang sebelum liga bergulir,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto