banner auto
News, Sport  

Hasil Uji Coba Kontra Mitra FC Sumenep, Perssu Madura City Menang Telak

uji coba perssu madura city kontra mitra fc sumenep
Laga uji coba Perssu Madura City kontra Mitra FC Sumenep. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Perssu Madura City kembali melakoni laga uji coba jelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Kapal Api PSSI Jawa Timur 2023 pada 5 Desember 2023 mendatang. Kali ini, klub berjuluk Laskar Kuda Terbang itu menjalani pertandingan persahabatan kontra Mitra FC di Stadion A Yani, Sumenep, Kamis (30/11).

Hasilnya, Perssu Madura City mampu meraih kemenangan telak dengan skor akhir 8-1. Gol-gol tersebut berhasil dicetak berkat kerjasama apik dari para punggawa tim kebanggaan masyarakat Kota Keris tersebut.

Bagas Prasetyo mempersembahkan gol pembuka pada laga sore itu di menit ke 5. Kemudian, Sandrian berhasil mencetak hatrick, pada menit 37, 42, dan 51. Gol lainnya disumbangkan Wimba Sutan pada menit ke 49, Aan di menit 71, Gunawan pada menit 76, serta tendangan penalti yang dieksekusi Ahmad Saugi pada menit 84.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib menjelaskan, meski anak asuhnya mampu mencetak banyak gol, namun masih terdapat beberapa hal yang perlu dievaluasi dari segi permainan tim. Terlebih, skuad Perssu juga sempat kebobolan pada menit 48.

“Kami akan benahi agar para pemain jangan sampai panik saat menerima pressure. Mereka (Pemain) nervous, ini yang harus diperbaiki. Bukan hanya hasil dari uji coba Perssu Madura City ini yang menjadi pelajaran, tapi secara taktikal individual juga,” kata pelatih yang akrab disapa Budi itu.

Baca juga:  Sempat Tertinggal, Laga Pasuruan United Kontra Perssu Madura City Berakhir Imbang

Dia menyebut, para pemain di semua posisi akan dievaluasi. Mulai dari penyerang, gelandang, pemain bertahan hingga penjaga gawang. “Semua lini akan kami perbaiki,” kata mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto