Perssu Madura City Resmi Kontrak 25 Pemain, Dua Punggawa Masih Trial

Kontrak pemain perssu madura city
Manajemen dan pelatih saat penandatanganan kontrak dengan pemain Perssu Madura City. (Foto: Arif/MID)

maduraindepth.com – Sebanyak 25 pemain resmi menandatangani kontrak untuk memperkuat Persatuan Sepak Bola Sumenep (Perssu) Madura City yang akan berlaga pada kompetisi Liga 3 musim 2023-2024. Penandatanganan kontrak pemain dilaksanakan di Mess Perssu Madura City, di Jalan Guntur, Pabian, Sumenep, Rabu (8/11).

Sebelum kontrak, para pemain sebelumnya telah dilakukan seleksi oleh tim pelatih. Selain itu, para pemain juga telah menjalani latihan intensif selama sepekan yang dipusatkan di Stadion A Yani, Sumenep.

Manajer Perssu Madura City, RBMS Hadir Pradipta mengatakan, tim nantinya akan diperkuat dengan 27 pemain untuk mengarungi Liga 3 musim ini. Namun, sementara baru ada 25 pemain yang sudah resmi teken kontrak.

Sedangkan dua pemain saat ini masih berstatus trial. Diterangkan, dua pemain yang tengah menjalani uji kelayakan tersebut untuk memperkuat pada posisi kiper dan striker.

“Yang sudah kami kontrak 25 pemain, dua masih trial. Jadi total 27 pemain,” ujarnya.

Menurut dia, para pemain yang sudah resmi menandatangani kontrak sudah melalui tahap seleksi. Termasuk pemain lokal dan luar daerah.

“Insyaallah komposisi yang ada saat ini merupakan tim yang sudah solid,” tuturnya.

Pelatih Perssu Madura City, Budiardjo Thalib menyampaikan terima kasih kepada presiden klub, manajemen, dan masyarakat yang telah mempercayakan dirinya untuk kembali menjadi peramu tim Perssu Madura City. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Budi itu juga pernah menjadi pelatih Laskar Kuda Terbang pada kompetisi Divisi Utama tahun 2014.

Baca juga:  Laga Perdana Liga 3 Jatim, Perssu Madura City Amankan Poin Penuh

“Persiapan kami sangat mepet. Oleh karena itu, kami intensifkan latihan, seperti daya tahan, game internal, dan sebagainya,” kata mantan pelatih Persiraja Banda Aceh itu. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya DI SINI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *