Tabrakan Truk VS Motor di Sampang, Satu Orang Gegar Otak

Tabrakan di Sampang
Kondisi kendaraan pasca tabrakan di Jl. Raya Makboel, Sampang, rusak di bagian depan. (FOTO: Kanit Laka Lantas for MI)

maduraindepth.com – Telah terjadi tabrakan yang melibatkan truk Nopol S 8736 UK dengan sepeda motor Nopol M 2933 NC di Jalan Raya Makboel, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Rabu (15)12) siang sekitar pukul 12:15 WIB. Dalam kecelakaan itu satu orang mengalami gegar otak.

Kanit Laka Lantas Polres Sampang Iptu Eko Puji Waluyo menyampaikan, kronologi kejadian bermula saat sepeda motor yang dikendarai Ahmad Alif Abimas melaju dari arah timur ke barat. Pria asal Sampang itu mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi.


Sementara dari arah berlawanan truk yang dikemudikan Imam Santoso melaju dari barat ke timur. Sesampainya di jalan menikung, terjadilah tabrakan.

Namun naas sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) karena jalan menikung kontra dengan kendaraan Truk yang dikemudikan Imam Santoso yang melaju dari arah berlawanan barat ke timur.

Eko melaporkan, akibat kejadian itu pengendara sepeda motor mengalami gegar otak. Saat ini korban sudah dibawa ke RSUD dr. Mohammad Zyn Sampang guna mendapat perawatan medis.

“Akibat kecelakaan ini motor mengalami rusak parah di bagian depan, sedangkan truk hanya mengalami ringsek,” terang Eko.

Ditaksir kerugian mencapai sekitar Rp 10 juta. “Tetap hati-hati dan jaga diri demi keselamatan,” himbau Eko. (Alim/MH)