Sevira Allatifa Agustina, Siswi SMP di Sumenep Dikabarkan Hilang

Sevira
Info pencarian anak hilang yang tersebar di Grup WhatsApp. (Foto: MR/MI)

maduraindepth.com – Sevira Allatifa Agustina (16), seorang pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek Gapura, Sumenep, Madura, Jawa Timur pada Selasa (18/2/2020) kemarin. Hal itu berdasarkan Informasi Data Orang/Anak Hilang bernomor Laporan Pengaduan/01/II/2020/Polsek.

Sevira dilaporkan hilang atau tidak berada di rumah, Desa Longos, Kecamatan Gapura, sekitar pukul 13:30 WIB, Senin (17/02/2020).


Gadis tersebut meninggalkan rumah semenjak diantarkan ke sekolahnya di SMPN 1 Gapura, Senin (17/02/202) pagi. Namun berdasarkan keterangan pihak sekolah, siswi kelas VIII SMP itu, pada hari itu tidak masuk sekolah.

“Setelah dijemput, anak tersebut tidak ada,” ungkap keluarga Sevira pada polisi.

Sementara itu, Kepala Polsek (Kapolsek) Gapura, AKP Irianto, dikutip dari Laporan Pengaduan yang beredar di grup-grup WhatsApp mengungkapkan, ciri-ciri Sevira yang mungkin bisa dikenali oleh masyarakat.

Sevira berbadan sedang, rambut hitam lurus panjang ke bawah bahu, kulit kuning, dan memakai perhiasan berupa anting-anting gantung.

“Terdapat bekas luka di siku tangan sebelah kiri dan bekas luka sedikit di atas alis mata kanan, serta pada saat meninggalkan rumah memakai pakaian seragam SMP dan berjilbab,” terang AKP Irianto, dalam himbauan orang hilang.

Keterangan selanjutnya, bagi siapa saja yang menemukan anak dengan identitas dan ciri-ciri dimaksud, diharapkan untuk melaporkan ke Kantor Polisi terdekat atau menghubungi kontak person berikut.

Baca juga:  Terlihat Kotor, Sejumlah Kantor OPD di Sampang Disidak Bupati

1. Polsek Gapura: 08111548206
2. Sadderi (Ayah Sevira): 087776365411
3. Novita Sari (Kakak Kandung Sevira): 087871674172. (MR/MH)

LEAVE A REPLY