Puput Sudah Ditemukan, Ternyata Pulang ke Jawa Tengah

Puput ibu satu anak Pamit beli susu tak pulang ke rumah
Putri Nur Aini, 22 tahun, hilang sejak Rabu siang (24/8). (FOTO: Quroy for MI)

maduraindepth.com – Putri Nur Aina alias Puput yang dikabarkan hilang pada Rabu (24/8) lalu telah ditemukan. Informasi terbaru ini disampaikan oleh Kades Aeng Sareh, Kecamatan Sampang, Mairi, Kamis (25) malam.

Mairi mengabarkan, setelah 35 jam tidak kembali ke rumahnya di Madura, rupanya Puput pulang ke Wonogiri, Jawa Tengah. Ia ke Wonogiri mengendarai sepeda motor yang dibawa untuk membeli susu. (Baca: Pamit Beli Susu, Puput Tak Kunjung Pulang Hingga Dini Hari)

“Sudah ditemukan, dia kembali ke rumahnya di Wonogiri Jawa Tengah,” ujar Mairi pada maduraindepth.com melalui selulernya, Kamis malam (25/8).

Ayah Puput, Abd. Azis membenarkan keberadaan putrinya yang kembali ke rumahnya di Wonogiri Jawa Tengah. Dikatakan, Puput tiba di Wonogiri pada Kamis malam (25/8) sekitar pukul 20.00 WIB.

“Syukur Alhamdulillah Puput sudah ditemukan keberadaannya,” tandasnya.

Informasi keberadaan Puput, ia peroleh dari pihak keluarga yang berada di Wonogori. Bahkan saat ini, lanjut Azis, Bayu suami Puput sedang bersiap berangkat ke Wonogiri menyusul istrinya.

Kepada semua pihak yang telah membantu dan peduli tentang hilangnya Puput, Azis mengucapkan terima kasih. Khususnya kepada Kepala Desa Aeng Sareh.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan peduli atas hilangnya Puput.” ucapnya. (RIF/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

WhatsApp Kirim Info