Pamit Keluar Rumah, Gadis Desa Ragang Berhidung Mancung Dilaporkan Hilang

gadis hilang waru pamekasan
Laporan orang hilang. (Foto: Polsek Waru for MID)

maduraindepth.com – Nor Aini, gadis asal Dusun Dulat, Desa Ragang, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan, Madura, dilaporkan hilang oleh keluarganya ke Polsek setempat, Jumat (9/6). Ciri-ciri korban, yakni tinggi badan 150 sentimeter dan berat 65 kilogram, rambut hitam lurus, wajah ovale, dan hidung mancung.

“Saat pamit keluar rumah, Nor Aini memakai baju tidur dengan motif kembang dan jaket warna merah,” kata Bahri, orang tua Nor Aini.

Sementara itu, PS Kanit SPKT III Polsek Waru, Aipda Agus Salim membenarkan telah menerima laporan dari warga yang mengaku kehilangan anggota keluarga. Lantaran korban belum pulang pasca pamit keluar rumah.

Sebelum menerima laporan, pihaknya menyampaiakn, bahwa Minggu 4 Juni 2023 sekira pukul 06.00, korban berpamitan keluar terhadap orang tua dengan tujuan entah kemana.

“Sampai saat ini, Nor Aini tidak kembali pulang ke rumah. Saat meninggalkan rumah, korban menggunakan sepeda Motor Vario warna putih tahun 2016,” ujarnya.

Agus meminta masyarakat yang melihat korban sesuai dengan ciri-ciri tersebut untuk membantu memberitahukan kepada pihak berwajib. Sehingga gadis hilang asal Kecamatan Waru, Pamekasan, itu segera kembali pulang dan berkumpul bersama keluarga dalam kondisia baik.

“Orang tua korban telah merasa kehilangan anggota keluarga atau sanak famili. Lantaran korban meninggalkan rumah dan tak kunjung pulang,” pungkasnya. (Rafi/*)

Baca juga:  Kolaborasi Pentahelix di Sampang Akan Tanam Ribuan Bibit Mangrove

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *