Resmi Terpilih, Ini Target Ketua DPC PKB Sampang

220
DPC PKB Sampang
Ketua DPC PKB Sampang periode 2021-2026, H. Mushaddaq Cholili

maduraindepth.com – Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) selesai digelar, Minggu (7/3). Melalui musyawarah mufakat, acara yang berlangsung di Graha Gus Dur Sampang itu mempercayakan H. Mushaddaq Cholili sebagai Ketua DPC PKB Sampang periode 2021-2026.

Ketua terpilih DPC PKB Sampang H. Mushaddaq Cholili menyampaikan rasa syukurnya atas amanah dan tanggungjawab yang diberikan. Dipercaya menahkodai DPC PKB Sampang selama 5 tahun ke depan. Bersama para kader, dia bertekad akan membawa kepengurusan PKB kali ini menuju periode yang lebih jaya lagi.


“Alhamdullah puji syukur pada Tuhan yang Maha Esa, kami diberi kepercayaan memimpin DPC menuju PKB yang bangkit, solid, menang dan patuh kiyai,” ujarnya.

Terpilih sebagai ketua, H. Mushaddaq berjanji untuk terus berjuang serta berupaya tetap solid dalam roda kepengurusannya.

“Tetap solid dan memenangkan suara di setiap Pilkada, Pilgub, maupun Pemilu di tahun 2024 mendatang,” ucap H. Mushaddaq optimis.

Lebih lanjut, dia menjelaskan jika target PKB untuk Pemilu 2024 sebanyak 10 kursi. Tentu melalui proses dan perjuangan yang besar, serta soliditas kepengurusan yang mampu memberikan kepercayaan pada masyarakat guna tetap berkolaborasi. Menurut dia, hal itu dianggap mejadi tawaran strategis dalam membawa kemajuan PKB.

“Target kami setidaknya 10 kursi, kalau tidak bisa minimal 7 kursi. Namun hal itu tergantung teman-teman PKB mengajak masyarakat untuk bergabung dan memberi kepercayaan,” jelasnya.

Baca juga:  ASN di Sampang Terancam Mendapat Sanksi Disiplin

Dia mengajak kepada seluruh kader maupun simpatisan PKB untuk bersama-sama membesarkan partai sebagai kendaraan politik yang tetap berfungsi demi kemaslahatan umat.

“Kami harapkan ada kerjasama dari anggota PKB Sampang demi kejayaan dan kebesaran partai di masa-masa yang akan datang,” harapnya. (Alim/BAD)