Rawan Gesekan Sosial, Petugas Gabungan Jaga Ketat Penetapan Calon PAW Kades Gugul

Personel keamanam sedang menjaga berjalannya penetapan calon PAW Kades Gugul. (FOTO: Rafi/MiD)

maduraindepth.com – Penetapan calon Pengganti Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Gugul, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan, dijaga ketat oleh TNI-Polri. Pengamanan dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan, seperti adanya gesekan sosial.

Kapolsek Tlanakan, AKP Achmad Supriyadi menyampaikan, personel gabungan diterjunkan ke Balai Desa Gugul pada penetapan calon PAW Kepala Desa. Itu dilakukan guna menciptakan kondusifitas masyarakat dan proses tahapan berlangsung dengan lancar.

banner auto

“Sampai tahapan penetapan dan pengambilan nomor urut calon PAW Kepala Desa Gugul, terpantau kondusif dan seluruh petugas tetap dalam kondisi siaga menjaga lingkungan,” ujarnya, Rabu (21/6/).

Saat menjaga keamanan pada tahapan penetapan calon PAW Kades Gugul, pihaknya menerjunkan personel gabungan dari unsur petugas Babinsa serta Kamtibmas TNI dan Polri sebanyak 70 petugas.

Supriyadi mengajak seluruh elemen masyarakat, dan tokoh agama berpartisipasi mewujudkan daerah yang kondusif dan mendukung tahapan proses PAW Kepala Desa Gugul, Kecamatan Tlanakan terlaksana dengan baik.

“Seluruh petugas yang kami turunkan, tetap melakukan tugas pengamanan sejak tahapan awal pendaftaran calon sampai tahapan PAW Kades Gugul selesai,” pungkasnya.(Rafi/MH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto