Rapat Paripurna DPRD Sampang: Bahas LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2020

LKPJ Bupati Sampang Tahun 2020
Foto bersama pimpinan DPRD saat rapat paripurna bersama Forkopimda Sampang, Selasa (27/4). (FOTO: Alimuddin/MI)

maduraindepth.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang menggelar rapat paripurna dengan acara penyampaian rekomendasi pansus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Sampang tahun anggaran 2020. Dalam sidang ini juga dirangkaikan dengan persetujuan bersama tentang Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Sampang.

Rapat paripurna berlangsung di Graha Paripurna dan dipimpin Ketua DPRD Sampang Fadol didampingi unsur pimpinan dewan. Hadir dalam rapat paripurna ini Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, anggota DPRD dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Selasa (27/4).


“Berdasarkan jadwal yang ditetapkan Badan Musyawarah, hari ini DPRD Kabupaten Sampang menyelenggarakan rapat paripurna dengan satu agenda,” ucap Fadol saat membuka acara.

Bupati Sampang Slamet Junaidi dalam sambutannya menyebutkan rekomendasi pansus LKPJ tahun 2020 sudah diterima dan menjadi evaluasi untuk perencanaan pembangunan selanjutnya.

“Meskipun pandemi menjadi penghambat dalam semua sektor, namun pembangunan di Sampang sebagian besar dicapai,” ucapnya.

Pihaknya mengakui dalam pelaksanaan pembangunan di 2020 tidak luput atas dukungan dari stakeholder yang ada, untuk membangun dan mensukseskan program-program di masa pandemi Covid-19 ini.

“Semoga LKPJ 2020 ini menjadikan pandangan untuk perencanaan serta rekomendasi kedepannya menuju Sampang hebat bermartabat,” harapnya (Alim/MH)