Raih Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha, Saiful Anam: Penghargaan Ini Untuk Masyarakat

Saiful Anam, Kepala Desa Pulau Mandangin menerima penghargaan Lencana Aditya Karya Mahatva yang diserahkan oleh Yuliadi Setiawan, Sekretaris Daerah Kab. Sampang, Sabtu (26/9). (Rif/MI)

maduraindepth.com – Saiful Anam, Kepala Desa Pulau Mandangin, Kecamatan/Kabupaten Sampang kembali meraih Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha, sebagai Kepala Desa Peduli Karang Taruna. Penghargaan diserahkan oleh Sekretaris Daerah Yuliadi Setiawan pada acara Bulan Bhakti Ke-60 Karang Taruna di Pendopo Trunojoyo, Sabtu (26/9).

Sebelumnya, pada acara Bulan Bhakti Ke-58 Karang Taruna tahun 2018, Saiful Anam juga dianugerahi Lencana Aditya Karya Mahatva Yodha. Sebuah penghargaan bagi kepala desa yang peduli terhadap Karang Taruna.


Ditemui maduraindepth.com usai acara, Saiful Anam mengucapkan terimakasih kepada aparatur desa, Pengurus Karang Taruna Bangsacara dan masyarakat desa Pulau Mandangin yang telah peduli dan ikut serta mensukseskan program-program pembangunan di desanya.

“Penghargaan ini untuk seluruh masyarakat desa Pulau Mandangin. Tanpa kontribusi mereka, mustahil kami bisa melaksanakan program dengan baik,” ucapnya.

Saiful mengungkapkan, sejak awal dirinya berkomitmen untuk membantu dan memfasilitasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Bangsacara. Sebab, kata dia, keberadaan Karang Taruna sangat bermanfaat bagi pemerintah desa maupun masyarakat.

“Alhamdulillah, Karang Taruna Bangsacara sangat membantu kinerja pemerintah desa. Sebagai pembina, tentu kami akan mendukung semua program dan kegiatan Karang Taruna,” pungkasnya. (AW)