Kades Tambak Terima Penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha

Kades Tambak Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha
Sejumlah Kades dan Lurah di Kabupaten Sampang saat menerima penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha dari bupati melalui Sekda Yuliadi Setiawan, Sabtu (26/9) lalu. (Foto: RIF/MI)

maduraindepth.com – Kepala Desa (Kades) Tambak, Kecamatan Omben, Moh. Ali mendapat penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha. Penghargaan karena peduli Karang Taruna (Katar) itu diserahkan langsung oleh Sekdakab Sampang Yuliadi Setiawan, Sabtu (26/9) lalu.

Kades Moh. Ali mengucapkan kepada seluruh anggota dan pengurus Karang Taruna yang telah dilantik. Dia juga menyampaikan selamat dan sukses atas dideklarasikannya Karang Taruna Madura Raya.


“Selamat atas dilantiknya anggota dan pengurus Karang Taruna masa bakti tahun 2020-2025. Semoga Katar semakin sukses dan bisa terus bersinergi dengan pemerintah desa dalam mengawal kemajuan pembangunan desa,” ujarnya berharap.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bupati Sampang H. Slamet Junaidi yang telah memilihnya sebagai Kades pembina Katar terbaik di desa. Menurut Ali, peran serta pemuda sangat dibutuhkan dalam rangka membangun desa.

“Terutama untuk menggerakkan pemuda desa lainnya untuk menyibukkan diri kepada hal-hal yang positif,” ucapnya.

Untuk diketahui, Moh. Ali merupakan salah satu dari 25 Kades dan Lurah yang menerima penghargaan tersebut. Berikut daftar 25 Kades dan Lurah se-Kabupaten Sampang yang mendapat penghargaan Satya Lencana Adhitya Karya Mahatva Yodha:

1. Mairi Kades Aeng Sareh
2. Ach. Wardi Lurah Gunung Sekar
3. Muhammad Rawi S.Pd, Lurah Polagan
4. Moh. Halimi Kades Tanggumung
5. Saiful Anam Kades Mandangin
6. Sukri Kades Patarongan
7. Moh. Munadi Kades Pangongsean
8. Hj. Buadah Kades Apaan
9. Mohammad Amin Kades Dharma Camplong
10. Jawahir S.Pd.I, Kades Labuhan
11. Moh. Taufiqurrohman, S.Ag, M.Pd.I Kades Bancelok
12. Muarif Kades Taman
13. Remin Kades Kr. Penang Oloh
14. H. Mat Latif Kades Poreh
15. Moh. Faruk Kades Blu’uran
16. H. A. Syukaryadi AS. Kades Bunten Barat
17. Sulaimah S.Pd Kades Bunten Timur
18. Muaffan Kades Batoporo Timur
19. Ahmad Muhtadin Kades Gunung Eleh
20. Edy Sukamto Kades Tobai Barat
21. Jatem Kades Sokobanah Daya
22. Chotibul Umam, S.Pd Kades Tlagah
23. Siti Maimuna Kades Madulang
24. Ali Mustofa, SH. M.AP kades Tambak
25. Abd. Hamid Kades Jelgung

Baca juga:  Desa Bancelok Torehkan Prestasi Lagi, Taufiq: Ini Berkat Kerja Keras Pemuda

Penghargaan tersebut diserahkan bertepatan dengan momen Bulan Bhakti ke 60 Karang Taruna, dan sekaligus pelantikan pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang masa bakti 2020-2025. Prosesi penerimaan penghargaan disaksikan seluruh anggota dan pengurus Katar Se- Kabupaten Sampang dan Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang yang juga di saksikan Ketua Karang Taruna Provinsi Jawa Timur (Jatim), dan beberapa perwakilan dari beberapa organisasi sosial lainnya.

Bupati Sampang melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang Yuliadi Setiawan, berpesan agar Katar dapat terus berkarya. (RIF/MH)