Pria Sampang Tertangkap Basah Mencuri Handphone di Pasar Kolpajung

0
91
Pencuri Handphone di Pasar Kolpajung diamankan. (Maduraindepth/Eko Darsono)

maduraindepth.com – Pencuri handphone di Pasar Kolpajung, Kota Pamekasan, nahas tertangkap basah, Ahad (26/5). Dia tak berkutik setelah diteriaki maling.

Pria paruh baya tersebut berasal dari Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang. Dia kepergok saat hendak mengambil ponsel dari saku salah seorang gadis. Aksinya terperangkap dan diamankan polisi.

Keadaan pasar tradisional saat itu dalam keadaan ramai. Kejadian ini diketahui berlangsung sekitar pukul 11:30 WIB. Sejumlah saksi mata membeberkan, pelaku hendak mengambil handphone dari saku pemiliknya dan langsung diteriaki maling.

“Tangannya orang itu sudah masuk ke saku sebelah kanan ke anak muda perempuan dan sudah mengambil handphone,” kata Bu Muhammad salah satu pedagang batu kapur.

Melihat kejadian itu, dirinya ikut meneriaki maling. Barang curian tersebut sempat tak jadi diambil, lantaran banyak orang panik. Si pencuri lalu mengembalikan barang itu ke saku si korban.

“Saat banyak meneriaki maling, handphone itu dimasukkan lagi. Mungkin anak itu tidak sadar karena memang pasar dalam keadaan ramai,” tambahnya saat awak media meminta keterangan.

Dari itu, petugas dan pengunjung pasar langsung mengamankan. Khawatir ada amukan massa. (EK/NR)