Pramuka STKIP PGRI Sumenep Berbagi di Bulan Suci

Pramuka STKIP PGRI Sumenep sahur on the road
Anggota Pramuka STKIP PGRI Sumenep berbagi bingkisan pada kegiatan Sahur on The Road dengan tukang becak. (Foto: IST)

maduraindepth.com – Pramuka STKIP PGRI Sumenep menggelar serangkaian kegiatan Gebyar Ramadhan 2023. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan di antaranya Sahur On The Road yang digelar di dua titik, yakni di Taman Adipura Sumenep dan di Taman Tajamara, Ahad (9/4).

“Sahur On The Road ini merupakan agenda yang ke 3 dari Gebyar Ramadhan 2023 Pramuka STKIP PGRI Sumenep,” terang Ketua Pelaksana Gebyar Ramadhan 2023, Ramdani.

banner auto

Dia menjelaskan, masih banyak kegiatan lainnya yang akan digelar. “Rangkaian kegiatan Gebyar Ramadhan 2023 ini ada Khotmil Qur’an, Sahur on The Road, Bagi-bagi Takjil, Santunan anak yatim, ceramah dan buka bersama dengan seluruh Penegak Pandega Pramuka se Kabupaten Sumenep,” paparnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Ambalan Pramuka STKIP PGRI Sumenep, Ahmad Jailani berharap kegiatan ini dapat memupuk semangat kader pramuka dalam menebarkan kebaikan. “Semoga dengan kegiatan semacam ini dapat selalu menjaga bahkan menambah semangat Kader UKM Pramuka untuk menebar kebaikan dengan kegiatan kegiatan Sosial yang bermanfaat bagi masyarakat,” pungkasnya. (*)

Dapatkan Informasi Menarik Lainnya Di Sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

banner auto